Tingkatkan Skill Public Speaking dan Fotografi, SMK TI Bali Global Badung Hadirkan Guru Tamu Asal Radio AR Bali di Ekstrakurikuler Jurnalistik dan Broadcasting

Guru Tamu Radio AR - Jurnalistik dan Broadcasting - Public Speaking - Fotografi -  SMK TI Bali Global Badung

Pada hari Sabtu, tanggal 6 Maret 2021, Ekstrakurikuler Jurnalistik dan Ekstrakurikuler Broadcasting SMK TI Bali Global Badung kedatangan guru tamu. Di hari Minggu biasanya hanya Ahmad Abdul Wafi atau yang biasa disapa Kak Wafi saja yang mengajar, kali ini SMK TI Bali Global Badung kehadiran guru tamu yag datang dari salah satu crew Radio AR Bali, Nanda Yulianita.

Dalam kesempatan ini Nanda Yulianita mengajarkan bagaimana membaca berita dan menjadi Presenter yang baik dan benar. Selain itu juga mengajarkan ilmu angle foto dalam dunia fotografi.

Karena masa pandemi, ekstrakurikuler dilaksanakan dengan cara daring melalui Google Meet. Walaupun mengajar secara daring, Nanda Yulianita dan para peserta ekstrakurikuler Jurnalistik dan Broadcasting mampu bekerjasama dengan baik dalam memberi dan menerima ilmu tersebut.

Tujuan utama menghadirkan guru tamu adalah untuk memberikan motivasi akan pentingnya public speaking dan fotografi, sehingga siswa akan lebih mudah memahami ilmu tersebut dan perkembangannya di dunia usaha dan dunia industri (Du/Di) saat ini seiring dengan gerak dan langkah SMK TI Bali Global Badung yang mulai go International.