Borong Piala di Bulan Februari, SMK TI Bali Global Badung Berikan Beasiswa Kepada 12 Siswa Berprestasi

 Borong Piala di Bulan Februari, SMK TI Bali Global Badung Berikan Beasiswa Prestasi Kepada 11 Siswa Berprestasi

Pada tanggal 26 Februari 2021, bertempat di ruang kepala sekolah, SMK TI Bali Global Badung memberikan beasiswa secara bersamaan kepada 11 siswa yang telah meraih prestasi pada beberapa ajang lomba baik tingkat nasional maupun propinsi. Beasiswa diberikan langsung oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung I Made Indra Aribawa, SH, yang didampingi oleh Wakil Kepala SMK TI Bali Global Badung bidang Kesiswaan, I Gde Made Darma Wiguna, S.Pd.

Adapun rincian prestasi yang diraih dan beasiswa yang diberikan yaitu sebagai berikut :

2 (dua) bulan bebas SPP, untuk I Gede Ksatria Puspa N kelas XI RPL 1, yang telah meraih juara 2 Desain Website Tingkat Propinsi di Ajang Paras ICT 2021.

1 (satu) bulan bebas SPP, untuk I Komang Bisma Bendesa Jaya kelas XI RPL 1, yang telah meraih juara 3 Desain Website Tingkat Propinsi di Ajang Paras ICT 2021.

Borong Piala di Bulan Februari, SMK TI Bali Global Badung Berikan Beasiswa Prestasi Kepada 11 Siswa Berprestasi

Uang tunai senilai Rp 750.000,- untuk Tim Short Movie SMK TI Bali Global Badung yang beranggotakan Ridho Bayu Saputro (XII MM 1), Rahmawati Iqbalis Ani (XII MM 1), dan Miatara Allysha Putri (XII MM 1), yang telah meraih juara 2 Film Pendek Tingkat Nasional di Ajang COMIC 2021 ITB Stikom Bali.

Borong Piala di Bulan Februari, SMK TI Bali Global Badung Berikan Beasiswa Prestasi Kepada 11 Siswa Berprestasi

Uang tunai senilai Rp 1.000.000,- untuk Tim e-sport SMK TI Bali Global Badung yang beranggotakan Bagus Maulidan Purnama (XII RPL), Abed Nego Panangian Simanjuntak (XII RPL), I Made Agus Ari Wiguna (XII RPL), I Putu Shandy Arya Kusuma (XII TKJ), dan I Putu Gede Jaya Artha Yasa  (XII TKJ), yang telah meraih juara 1 Regional Playoff Mobile Legends di Ajang Fruit Tea Youth National E-Sport Championship 2020.

Uang tunai senilai Rp 500.000,- untuk Tim e-sport SMK TI Bali Global Badung yang beranggotakan Bagus Maulidan Purnama (XII RPL), Abed Nego Panangian Simanjuntak (XII RPL), I Made Agus Ari Wiguna (XII RPL), I Putu Shandy Arya Kusuma (XII TKJ), dan Ahmad Ikhsan (XII MM 2), yang telah meraih juara 3 di Ajang E-Sport Competition 2021 Undiknas Denpasar.

Borong Piala di Bulan Februari, SMK TI Bali Global Badung Berikan Beasiswa Prestasi Kepada 11 Siswa Berprestasi

Dan pada tanggal 13 Februari 2021 lalu, SMK TI Bali Global Badung juga memberikan beasiswa 1 (satu) bulan bebas SPP kepada Erza Sadewa Suloara yang telah meraih Juara 1 Lomba Video Review Me Band 4 yang dilaksanakan oleh Cellular World @cworld.id Teuku Umar Denpasar. Jadi total di bulan Februari ini ada 12 siswa berprestasi yang telah diberikan beasiswa oleh SMK TI Bali Global Badung. 

SMK TI Bali Global Badung tidak hanya memberikan apresiasi kepada siswa yang berprestasi saja, namun para guru pembimbing lomba pada masing-masing lomba juga mendapatkan apresiasi dari sekolah. Hal ini merupakan sedikit bentuk dari besarnya rasa terima kasih dari sekolah atas dedikasi yang diberikan oleh guru pembimbing dan siswa berprestasi kepada SMK TI Bali Global Badung.

Selamat atas prestasinya. Semoga apa yang dihasilkan oleh mereka ini bisa bermanfaat, serta prestasi mereka semakin meningkat dan bisa dijadikan teladan bagi teman-teman dan masyarakat.