Para Siswa SMK TI Bali Global Badung Raih Juara 2 dan 3 Desain Website Tingkat Propinsi di Ajang Paras ICT 2021

SMK TI Bali Global Badung Raih Juara 2 dan 3 Desain Website Tingkat Propinsi di Ajang Paras ICT 2021 Stiki Indomesia (3)

Pada 22 Februari 2021, panitia Paras ICT melalui akun instagramnya @paras_ict, mengumumkan para juara dari ajang Paras ICT 2021. Pengumuman tersebut memperlihatkan bahwa peserta dari SMK TI Bali Global Badung atas nama I Gede Ksatria Puspa N dan  I Komang Bisma Bendesa Jaya memperoleh juara.

Selain itu di tanggal yang sama, para siswa dari SMK I Bali Global Badung juga menerima piala dan piagam dari panitia Paras ICT 2021.

I Gede Ksatria Puspa N kelas XI RPL 1 meraih Juara 2 Lomba Web Design Kategori SMA/SMK, sedangkan I Komang Bisma Bendesa Jaya kelas XI RPL 1 meraih juara 3 Lomba Web Design Kategori SMA/SMK.

Selain mendapatkan hadiah dari Panitia Paras ICT, mereka nantinya juga akan diberikan beasiswa pendidikan dari SMK TI Bali Global Badung. 

Selamat atas prestasinya. Semoga apa yang dihasilkan oleh mereka ini bisa bermanfaat, serta prestasinya semakin meningkat dan bisa dijadikan teladan bagi teman-teman dan masyarakat.