Tim E-Sport SMK TI Bali Global Badung Raih Juara 1 Regional Playoff Mobile Legends di Ajang Fruit Tea Youth National E-Sport Championship 2020

E-Sport SMK TI Bali Global Badung Regional Playoff Mobile Legends Fruit Tea Youth National E-Sport Championship

Tim e-sport SMK TI Bali Global Badung yang beranggotakan Bagus Maulidan Purnama (XII RPL), Abed Nego Panangian Simanjuntak (XII RPL), I Made Agus Ari Wiguna (XII RPL), I Putu Shandy Arya Kusuma (XII TKJ), dan I Putu Gede Jaya Artha Yasa  (XII TKJ), memperoleh juara 1 Regional Playoff Mobile Legends di Ajang Fruit Tea Sosro Youth National E-Sport Championship 2020 yang dilaksanakan pada tanggal 8 November 2020 melawan tim Regional Qualifier Semarang.

E-Sport SMK TI Bali Global Badung Regional Playoff Mobile Legends Fruit Tea Youth National E-Sport Championship

Tonton pertandingan Regional Playoff Bali vs Semarang di sini :  



Sebelum sampai di titik ini, tim SMK TI Bali Global Badung telah dinyatakan lolos dalam Regional Qualifier Bali. Dan setelah memperoleh juara 1 Regional Playoff, mereka mengikuti National Playoff pada tanggal 12 Desember 2020 namun belum berhasil lolos.

Sangat membanggakan bahwa SMK TI Bali Global Badung menjadi juara 1 Regional Playoff Mobile Legends di Ajang Fruit Tea Sosro Youth National E-Sport Championship 2020 ini, karena ajang ini adalah ajang nasional dari sebuah brand besar seperti Fruit Tea Sosro ini.

Selain mendapatkan hadiah dari Panitia, mereka nantinya juga akan diberikan beasiswa dari SMK TI Bali Global Badung. Ini membuktikan bahwa SMK TI Bali Global Badung sangat mendukung hobi dan prestasi siswa-siswi dari segala bidang. Tidak hanya akademik, namun juga non akademik salah satunya adalah e-sport ini. 

Selamat atas prestasinya. Semoga apa yang dihasilkan oleh mereka ini bisa bermanfaat, serta prestasinya semakin meningkat dan bisa dijadikan teladan bagi teman-teman dan masyarakat.