SMK TI Bali Global Badung Raih Juara 2 Tingkat Nasional Video Pendek di Ajang ELCCO Tahun 2021 Universitas Udayana

SMK TI Bali Global Badung Raih Juara 2 Tingkat Nasional Video Pendek di Ajang ELCCO Tahun 2021 Universitas Udayana

Kabar baik kembali hadir dari panitia ajang ELCCO pada tanggal 21 Maret 2021. Ajang bergengsi tingkat nasional yang diselanggarakan oleh Univeristas Udayana ini mengumumkan bahwa tim video pendek dari SMK TI Bali Global Badung dengan anggotanya Ridho Bayu Saputro kelas XII MM 1 dan I Gede Juliarta kelas XII MM 2 telah meraih Juara 2 Video Pendek di Ajang ELCCO Tahun 2021.

Ini merupakan kabar baik yang telah berturut-turut diterima oleh SMK TI Bali Global Badung, dimana pada tahun 2019 dan tahun 2020 para siswa dari SMK TI Bali Global Badung juga meraih juara. Sehingga daftar prestasi SMK TI Bali Global Badung di ajang ELCCO adalah sebagai berikut :

  • Finalis 6 besar lomba Cerdas Cermat Tingkat Nasional di ajang Electrical and Computer Competition (ELCCO) Universitas Udayana 2019
  • Finalis 7 Besar Karya Tulis Ilmiah (KTI) Tingkat Nasional dengan judul "Implementasi Wireless RF Remote Controler Pada Instalasi Rumah Adat Bali Untuk Sistem Kendali On-Off Beban Listrik Yang Efektif, Efisiensi dan Ekonomis" di ajang Electrical and Computer Competition (ELCCO) 2019
  • Juara 2 Film Pendek Tingkat Nasional Ajang Electrical and Computer Competition (ELCCO) Universitas Udayana 2020
  • Juara 3 Desain Poster Tingkat Nasional Ajang Electrical and Computer Competition (ELCCO) Universitas Udayana 2020
  • Juara 2 Video Pendek Tingkat Nasional Ajang Electrical and Computer Competition (ELCCO) Universitas Udayana 2021

Seperti biasa, SMK TI Bali Global Badung nantinya juga akan memberikan beasiswa prestasi kepada para anggota tim video pendek tersebut yang akan diserahkan langsung oleh Bapak I Made Indra Aribawa, SH selaku Kepala SMK TI Bali Global Badung.

Selamat atas prestasinya. Semoga apa yang dihasilkan oleh mereka ini bisa bermanfaat, serta prestasinya semakin meningkat dan bisa dijadikan teladan bagi teman-teman dan masyarakat.