Pelantikan OSIS SMK TI Bali Global Badung Masa Bhakti 2020/2021


Hari Selasa, 10 November 2020. Bertepatan dengan Hari Pahlawan dan HUT Ke-4 SMK TI Bali Global Badung, dilaksanakan kegiatan upacara pelantikan OSIS SMK TI Bali Global Badung masa bhakti 2020/2021.

Dengan semangat pahlawan, para calon Purna OSIS dan calon pengurus OSIS semangat dalam mengikuti upacara ini.

Seusai resmi dilantik, I Made Aribawa, SH, selaku Kepala SMK TI Bali Global Badung, menyampaikan supaya para pengurus OSIS memang benar menjadi pribadi yang patut dicontoh oleh siapa saja, khususnya oleh seluruh siswa/i SMK TI Bali Global Badung, serta menjadikan organisasi OSIS sebagai wahana mencari pengalaman berorganisasi karena kreativitas OSIS lah yang akan membuat kegiatan sekolah terasa lebih hidup menuju Sumber Daya Manusia (SDM) unggul.

Selain itu Kepala SMK TI Bali Global Badung juga berpesan pada purna OSIS meskipun sudah purna kegiatan mereka selama ini patut dipertahankan. Untuk itu para pengurus OSIS yang baru dilantik akan tetap koordinasi dengan purna OSIS untuk kelancaran sebuah acara.

Semoga semangat mereka tidak lepas di hari itu saja, tapi terus ada ada diri mereka sehingga semakin menjadi remaja yang semangat, berbudi luhur, kreatif, dan menjadi panutan bagi remaja-remaja yang lainnya.

-----------------------⁠

.⁠

SMK TI Bali Global Badung sudah membuka pendaftaran siswa baru T.A 2021/2022⁠

Daftar siswa baru pada gelombang khusus 10 November - 31 Desember 2020 :⁠

- Bisa ikut undian dapetin laptop.⁠

- Gratis biaya pendaftaran⁠

- Dapat potongan biaya DPP.⁠

3 Kompetensi Keahlian:⁠

- Teknik Komputer Jaringan⁠

- Rekayasa Perangkat Lunak⁠

- Multimedia⁠

SMK TI Bali Global Badung⁠

Sekolah Komputer Berbasis Pariwisata.⁠

Jl. Tibungsari, Dalung - Kuta Utara - Badung⁠

Telp 0361 419097⁠

www.smktibaliglobalbadung.sch.id .⁠

WA Center : 0822-61-9000-70⁠

#smktibaliglobalbadung #globalitibadung #smk #smkbisa #Badung #kuta #tabanan #gianyar #denpasar #pendidikan #bali #teknologi #globaliti #smktibaliglobal #ppdb #smkdibali #smkterbaikdibali #sekolahkejuruan #ppdbonline #sekolahvokasi #pendidikanvokasi #osis