TELAH DIBUKA Pendaftaran Siswa Baru 2021/2022, Segera Daftarkan Dirimu.!!

Bertepatan dengan HUT Ke-4 SMK TI Bali Global Badung, SMK TI Bali Global Badung secara resmi mengumumkan pembukaan pendaftaran siswa baru atau Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2021/2022.

SMK TI Bali Global Badung membuka pendaftaran siswa baru lebih awal, yang tahun lalu dimulai bulan januari 2020, sedangkan tahun ini dibuka mulai 10 November 2020. Hal ini dikarenakan SMK TI Bali Global Badung ingin memberi kesempatan lebih awal kepada adik-adik SMP/MTs/Sederajat yang serius ingin melanjutkan jenjang pendidikannya di SMK TI Bali Global Badung dengan memberikan banyak kemudahan.

SMK TI Bali Global Badung memberikan beberapa kemudahan untuk calon siswa baru yang daftar pada periode 10 November 2020 sampai dengan 31 Desember 2020 antara lain :

  • Otomatis terdaftar undian berhadiah laptop
  • Bebas biaya pendaftaran
  • Mendapatkan potongan biaya DPP

SMK TI Bali Global Badung sudah memberikan fasilitas di website untuk informasi dan pendaftaran siswa baru tersebut yaitu di link www.smktibaliglobalbadung.sch.id 

Selain itu bagi yang ingin mendaftar secara offline bisa langsung berkunjung ke SMK TI Bali Global Badung yang beralamat di jalan Tibung Sari, Banjar Kwanji, Desa Dalung, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai pendaftaran siswa baru bisa juga melalui kontak whatsApp resmi sekolah 0822-61-9000-70.

Semoga dengan dibukanya pendafataran siswa baru lebih awal, adik-adik bisa mendapatkan manfaat dari SMK TI Bali Global badung.