MPLS SMK TI Bali Global Badung T.A 2020/2021 Berjalan Dengan Lancar


Akhirnya Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMK TI Bali Global Badung @globalitibadung_ pada T.A 2020-2021 yang terdiri dari 3 tahap yaitu Pra MPLS (10 dan 11 Juli 2020), MPLS (13 - 15 Juli 2020⁠), Pasca MPLS (16 Juli 2020⁠) telah selesai dilaksanakan..

Secara keseluruhan, Pra MPLS sampai Pasca MPLS dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom dan juga live di channel youtube SMK TI Bali Global Badung.

Penyelenggarakan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) diikuti oleh 162 calon peserta didik baru yang terdiri dari tiga Kompetensi keahlian yakni Rekayasa perangkat lunak (RPL), Multimedia (MM), Teknik Komputer Jaringan (TKJ).


Terima kasih atas kerjasama panitia baik dari staf/guru maupun OSIS, para peserta MPLS, para undangan dan juga dukungan dari berbagai pihak atas kelancaran acara MPLS ini.

Harapan besar agar para peserta MPLS SMK TI Bali Global Badung ini bisa menjadi insan-insan yang berkarakter baik, berguna, berdisiplin, terampil dalam bidang keahlian masing-masing, terasah baik secara hard skill ataupun soft skill serta memiliki budi pekerti yang luhur.



----------------------------------

SMK TI Bali Global Badung
Jl. Tibungsari, Br. Kwanji, Dalung
Kec. Kuta Utara, Kab. Badung

Telp 0361-419097
WA 08-232-10.000-90

www.smktibaliglobalbadung.sch.id

#smktibaliglobalbadung #globalitibadung #smk #smkbisa #Badung #kuta #tabanan #denpasar #pendidikan #bali #teknologi #globaliti #smktibaliglobal #ppdb #ppdbbali #ppdbdibali #smkdibali #smkterbaikdibali #sekolahkejuruan #ppdbonline #sekolahvokasi #pendidikanvokasi