Pembukaan MPLS SMK TI Bali Global Badung T.A 2020/2021


SMK TI Bali Global Badung @globalitibadung_ pada T.A 2020-2021 menyelenggarakan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) pada hari Senin-Rabu 13-15 Juli 2020 yang diikuti oleh 162 calon peserta didik baru yang terdiri dari tiga Kompetensi keahlian yakni Rekayasa perangkat lunak (RPL), Multimedia (MM), Teknik Komputer Jaringan (TKJ).

Sebelumnya sudah diadakan Pra MPLS daring tanggal 10-11 Juli 2020. Serta tanggal 16 Juli 2020 nanti kegiatan Pasca MPLS yang juga dilakukan secara daring.

Kegiatan pembukaan MPLS hari ini (13/7) dihadiri oleh KetuaYayasan Pendidikan Bali Global Denpasar sekaligus rektor Institut Teknologi dan Bisnis STIKOM Bali Dr. Dadang Hermawan, ketua komite SMK TI Bali Global Badung, Ida Bagus Gede Widnyana, A.Md, serta Kepala SMK TI Bali Global Badung I Made Indra Aribawa, SH.



Tujuan dari kegiatan MPLS adalah memperkenalkan kepada calon siswa didik baru tentang kondisi sekolah dan menanamkan sedini mungkin etika yang baik kepada siswa yang pada prinsipnya calon siswa memasuki masa perkembangan kejiwaan, tentunya tujuan tersebut dapat tercapai dengan peran serta seluruh warga SMK TI Bali Global Badung, yayasan, guru, staf, siswa serta orang tua siswa sendiri.

Harapan besar agar para peserta MPLS SMK TI Bali Global Badung ini bisa menjadi insan-insan yang berkarakter baik, berguna, berdisiplin, terampil dalam bidang keahlian masing-masing, terasah baik secara hard skill ataupun soft skill serta memiliki budi pekerti yang luhur.