Pertandingan Sepakbola Persahabatan SMK TI Bali Global Badung dan Semeton YAS FC


Pertandingan Sepakbola Persahabatan SMK TI Bali Global Badung dan Semeton YAS FC

Pada hari Jumat, tanggal 28 Februari 2020. Dilaksanakan pertandingan persahabatan olahraga Sepakbola antara SMK TI Bali Global Badung dan Semeton YAS FC.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari raya Kuningan dan bertempat di Lapangan Umum Desa Buruan, Kec. Penebel, Kab. Tabanan.


Tujuan dari kegiatan ini selain untuk mempererat persahabtan dan persaudaraan antara tim Sepakbola SMK TI Bali Global Badung dan Semeton YAS FC yaitu untuk melatih tim masing-masing dalam pertandingan yang dihadapi selanjutnya oleh masing-masing tim.

Harapannya ke depan, SMK TI Bali Global Badung dan Semeton YAS FC semakin maju dan sukses.

Perlu diketahui bahwa ekstra kurikuler Sepak Bola SMK TI Bali Global Badung diadakan setiap hari Minggu jam 8 pagi di lapangan Alit Rai Pemecutan, jalan Tibungsari, Dalung. Lokasinya berjarak sekitar 300 meter dari SMK TI Bali Global Badung. 
.
----------------------------------------------- .
.
PENDAFTARAN SISWA BARU 2020/2021
di www.smktibaliglobalbadung.sch.id

atau bisa menghubungi panitia melalui WhatsApp Center : 08-232-10.000-90 atau
klik wa.me/6282321000090
klik wa.me/6282321000090

SMK TI Bali Global Badung
Sekolah Komputer Berbasis Pariwisata.
Jl. Tibungsari, Dalung - Kuta Utara - Badung
Telp 0361 419097
www.smktibaliglobalbadung.sch.id .
_
#smktibaliglobalbadung #globalitibadung #smk #smkbisa #smkhebat #Badung #kuta #tabanan #denpasar #pendidikan #bali #teknologi #globaliti #smktibaliglobal #ppdb #smkdibali #smkterbaikdibali #praktek #sekolahkejuruan #ppdbonline #sepakbola #ekskulsepakbola #ekskul #ekstrakurikuler

0 Komentar