Siswa SMK TI Bali Global Badung Borong Juara Beberapa Lomba Tingkat Nasional

 

Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H., memberikan beasiswa kepada 4 orang siswa karena telah berhasil meraih juara dalam ajang lomba tingkat Nasional. Adapun nama siswa yang mendapat juara pada lomba tersebut, yaitu:

1. I Gusti Nyoman Andika Febriawan, berhasil meraih Juara 1 Lomba Desain Poster pada ELCCO Unud tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Universitas Udayana, dan mendapat beasiswa berupa bebas biaya SPP selama 5 bulan.

2. Putu Yessa Ferdyanti Putri, berhasil meraih Juara 1 Lomba Desain Blog pada Fastekno tahun 2024 yang diselenggarakan oleh ITB STIKOM Bali, dan mendapat beasiswa berupa bebas biaya SPP selama 5 bulan.

3. I Kadek Deva Setiawan Putra, berhasil meraih Juara 2 Lomba Microsoft Power Point pada Fastekno tahun 2024 yang diselenggarakan oleh ITB STKOM Bali, dan mendapat beasiswa berupa bebas biaya SPP selama 3 bulan.

4. I Komang Aditya Putra Mahendra, berhasil meraih Juara 3 Lomba Microsoft Power Point pada Fastekno tahun 2024 yang diselenggarakan oleh ITB STKOM Bali, dan mendapat beasiswa berupa bebas biaya SPP selama 2 bulan.

   

Tidak hanya siswa yang mendapat juara saja, guru pembimbing lomba yakni Bapak Bagas Alif Rizkianto, S.Kom., Bapak Putu Ade Pranata, S.Kom, dan Bapak Dapa Putra juga mendapat apresiasi dari sekolah karena telah berhasil membimbing siswanya hingga memperoleh juara.

Hal ini merupakan sedikit bentuk dari besarnya rasa terima kasih dari sekolah atas dedikasi yang diberikan oleh guru pembimbing dan siswa berprestasi kepada SMK TI Bali Global Badung. Selamat atas prestasinya, semoga apa yang dihasilkan oleh mereka bisa bermanfaat, serta prestasinya semakin meningkat dan bisa dijadikan teladan bagi teman-teman dan masyarakat.


(Humas)