Siswa SMK TI Bali Global Badung Menerima Penghargaan pada Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

 

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, SMK TI Bali Global Badung melaksanakan kegiatan Upacara Bendera. Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara SMK TI Bali Global Badung berjalan dengan lancar dan kondusif. Peserta upacara adalah seluruh warga SMK TI Bali Global Badung.  

   

Adapun yang menjadi pembina upacara adalah Bapak I Gde Made Darma Wiguna selaku Wakil Kepala SMK TI Bali Global Badung Bagian Kesiswaan. Dalam amanatnya, Beliau menyampaikan pidato Mendikbudristek yang berisi tentang bagaimana selama lima tahun ini banyak perubahan yang terjadi dalam pendidikan Indonesia melalui merdeka belajar dan harapan Beliau agar kita semua tetap bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan gerakan Merdeka Belajar.

Tak hanya itu, dalam upacara hari pendidikan ini pula, siswa atas nama Wahyu Hidayatullah Pratama Putra (X PPLG 1) diberikan penghargaan karena telah meraih Juara 1 Lomba Costum Cosplay Pada Kegiatan Zenthefest Tahun 2024. Penghargaan berupa voucher bebas SPP selama 3 bulan diberikan oleh Bapak Gede Putu Agustyawan, S.Pd selaku Wakasek Kurikulum.

   

Semoga dengan adanya upacara bendera di hari pendidikan ini, kita semua memiliki semangat untuk terus menjadi penggerak dalam Merdeka Belajar demi menjadikan Bangsa Indonesia lebih maju dan berkembang, serta para siswa dapat terus mengembangkan prestasinya.


(Humas)