Pelantikan 4 (empat) Organisasi Periode 2024/2025 Dalam Rangkaian Kegiatan Duta Kartini

 

Pada hari Sabtu, 27 April 2024 yang juga bertepatan dengan rangkaian kegiatan duta kartini, dilaksanakan kegiatan pelantikan 4 (empat) organisasi siswa di bawah naungan OSIS, diantaranya Komunitas Semeton Hindu Dharma Globaliti (KSHDI), Pengurus Rohani Islam (ROHIS), Organisasi Siswa Nasrani, dan Organisasi Siswa Kreatif Globaliti (SITITI).

   

Upacara pelantikan ini dilakukan langsung oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung yaitu Bapak I Made Indra Aribawa, S.H dengan harapan agar dengan adanya organisasi keagamaan di SMK TI Bali Global Badung, rasa toleransi antar umat beragama tetap terjaga di dalam segala kegiatan siswa. Selain itu, Beliau juga berharap organisasi SITITI sebagai wahana siswa dalam pembelajaran praktek dapat mengembangkan bakat IT pada kompetenai siswa di masing-masing jurusan. 

   

Semoga dengan dilantiknya Pengurus KSHDI, Pengurus ROHIS, Pengurus Organisasi Nasrani, dan Pengurus SITITI SMK TI Bali Global Badung Periode Tahun 2024/2025, toleransi antar umat beragama selalu terjaga dan terjalin dengan baik serta para siswa dapat mengembangkan bakat melalui organisasi di sekolah agar menjadi generasi yang aktif, kreatif, dan inovatif.


(Humas)