I Kadek Yudik Adi Artawan, Berhasil Menjadi Lulusan Terbaik di Angkatan ke-5

 

I Kadek Yudik Adi Artawan, salah satu siswa SMK TI Bali Global Badung berhasil menjadi lulusan terbaik pada pelepasan angkatan ke-5 SMK TI Bali Global Badung, Sabtu, 18 Mei 2024 di Nirmala Hotel & Convention Center. 

Dengan keterbatasan fisiknya, Yudik tetap mampu menyelesaikan pendidikan di jenjang SMK dengan semangat yang tinggi. Banyak prestasi yang telah diperolehnya selama mengenyam pendidikan di SMK TI Bali Global Badung. Terbukti dirinya berhasil menjadi lulusan terbaik di angkatan ke-5 ini. 

Pada momen ini, Kepala SMK TI Bali Global Badung, Bapak I Made Indra Aribawa, S.H dengan bangga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Yudik yang ditandai dengan pengalungan gordon yang didampingi oleh seluruh Waka SMK TI Bali Global Badung dan disaksikan oleh Pembina dan Pengurus Yayasan Pendidikan Bali Global Denpasar, Kepala Bidang SMK serta Pengawas Sekolah Disdikpora tingkat SMK Provinsi Bali, Ketua Komite SMK TI Bali Global Badung, perwakilan dari masing-masing instansi yang tergabung dalam STIKOM Grup, serta perwakilan dari dunia usaha dan dunia industri.

Semoga, hal ini dapat menjadi inspirasi bahwa keterbatasan fisik bukanlah penghalang untuk tetap berprestasi. Ke depannya, SMK TI Bali Global Badung pun akan selalu mendukung segala prestasi siswa-siswinya tanpa membedakan satu sama lain. 


(Humas)