Kunjungan Rutin Yayasan Pendidikan Bali Global Denpasar


Pada tanggal 16 April 2024, Yayasan SMK TI Bali Global Denpasar melakukan kunjungan rutin ke SMK TI Bali Global Badung. Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk meninjau perkembangan infrastruktur dan fasilitas sekolah yang terus meningkat. Kegiatan dimulai dengan sebuah diskusi ringan di ruang Kepala Sekolah yang dipimpin oleh Bapak Dr. Dadang Hermawan, selaku Ketua Yayasan, bersama dengan Bapak Drs. Ida Bagus Dharmadiaksa, Ak, M.Si sebagai Pengawas Yayasan, serta pihak dari SMK TI Bali Global Badung, termasuk Kepala Sekolah, Bapak I Made Indra Aribawa, SH, dan Wakil Kepala Sekolah Bagian Humas, Kesiswaan, Kurikulum, dan Sarana Prasarana.


Dalam diskusi tersebut, membahas tentang perkembangan sekolah kedepannya. Ide-ide segar dan rencana strategis disampaikan untuk memperkuat pendidikan di SMK TI Bali Global Badung. Tidak hanya berfokus pada infrastruktur, tetapi juga pada inovasi pendidikan dan pengembangan kurikulum yang sesuai dengan perkembangan zaman.


Setelah diskusi, kegiatan dilanjutkan dengan berkeliling lingkungan sekolah untuk melihat langsung kondisi terkini fasilitas SMK TI Bali Global Badung. Kepala Sekolah, Bapak I Made Indra Aribawa, SH, bersama dengan Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas, Kesiswaan, Kurikulum, dan Sarana Prasarana, memandu pihak Yayasan dalam meninjau berbagai fasilitas yang telah ditingkatkan.

Kunjungan ini tidak hanya menjadi momen penting untuk berbagi ide dan pengalaman, tetapi juga sebagai bentuk komitmen Yayasan dan pihak sekolah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Bali.


Dengan semangat kolaboratif yang kuat, Yayasan Pendidikan Bali Global Denpasar dan SMK TI Bali Global Badung berharap dapat terus bekerja sama untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang berkualitas berdaya saing tinggi bagi para siswa serta siap bersaing didunia kerja.



(Humas)