Serangkaian Kegiatan Hari Terakhir TOSKAFESTI Season 3


Hari terakhir acara TOSKAFESTI Season 3 di SMK TI Bali Global Badung semakin meriah dengan berbagai acara menarik yang diadakan. Para peserta lomba dipenuhi dengan antusiasme saat mengikuti kompetisi Mobile Legends, lomba Tahfidz, dan lomba E-Poster, sambil menikmati pertunjukan yang menghibur.


Kompetisi Mobile Legends menjadi pusat perhatian para penggemar game online. Tim-tim yang terdiri dari adik-adik SMP sederajat saling bersaing untuk meraih gelar juara dalam pertandingan yang sengit.


Di ruang lomba Tahfidz, suasana hening terasa ketika para peserta menampilkan kemampuan mereka dalam membaca dan menghafal Al-Quran dengan lancar. Mereka menunjukkan dedikasi dan ketekunan mereka dalam memperdalam ilmu agama.


Para peserta lomba E-Poster menampilkan kreativitas mereka dalam merancang poster-poster yang menarik perhatian. Dari pemilihan warna hingga penyampaian pesan, setiap detail dipikirkan secara hati-hati untuk menciptakan karya yang menarik dan berkesan.

Berikut juri dalam kompetisi hari kedua :

  • Juri E-Poster 
    1. I Gst Pt Wahyu Armandha Kumara, S.Kom
    2. I Made Ari Setiawan Sunarya, S.Pd
  • Juri Tahfidz
    1. Samsul Arifin, S.Pd
    2. Ustaz Hoirur Roziqin
  • Juri Mobile Legend
    1. Syafii Nurwahid

  

Acara TOSKAFESTI juga menampilkan pertunjukan yang menghibur. Pertunjukan Musik, Dance, Parade Paskib, dan drama Teater, menambah keseruan dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

  

Hari terakhir acara TOSKAFESTI di SMK TI Bali Global Badung ditutup dengan diumumkan nya para juara pada setiap kompetisi. Serta penyerahan penghargaan untuk para juri.

Berikut juara E-Poster :

    1. Mohammad Afriza Aulia Khoiri dari SMP Negeri 2 Kuta (skor 175)
    2. Ni Made Arum Madani dari SMP Harapan Nusantara (skor 171)
    3. Ni Putu Regina Anggreni Putri dari SMPK 2 harapan (skor 162)
Berikut juara Tahfidz :
    1. Acha Adlya Khairani dari MTS Wali Songo Melaya Jembrana (skor 184)
    2. Aqeela Najwa Azahra dari MTS Bina Ihsan Mulia (skor 183)
    3. Agustin Vita Lestari dari SMP Sapta Andika Denpasar (skor 182)
Berikut juara Mobile Legend :
    1. SMP PGRI 3 Denpasar
    2. SMP Nasional Denpasar Tim A
    3. SMP Negeri 2 Mengwi Tim C

TOSKAFESTI di SMK TI Bali Global Badung berhasil menyajikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para peserta dan pengunjung. Dengan kombinasi antara kompetisi yang seru dan pertunjukan yang menghibur, acara ini berhasil memperkuat ikatan antar siswa dan memperkaya pengalaman pendidikan mereka.