Siswa/i kelas XI dan XII SMK TI Bali Global Badung Melaksanakan Kunjungan Industri Tahun 2023

Pada tanggal 18 – 23 Desember 2023 siswa kelas XI dan XII SMK TI Bali Global Badung yang didampingi oleh guru, mengikuti kegiatan kunjungan industri yang informatif dan inspiratif di empat kota berbeda, yaitu Bogor, Jakarta, Bandung, dan Malang. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada siswa dalam konteks dunia teknologi yang terus berkembang serta mengetahui industri yang ada di luar Bali.

Adapun beberapa destinasi Perusahaan/Industri yang dikunjungi diantaranya:


NTMC Polri

  



Jakarta Smart City

  



TVRI Pusat Jakarta

  



PT. Teradata Indonusa.Tbk

  



XL Axiata



Selain itu, seluruh rombongan juga berkesempatan mengunjungi beberapa kampus atau Universitas ternama, diantaranya:

  1.  Sekolah Tinggi Teknologi Bandung
  2. Kampus ITB Jatinangor
  3. Universitas Brawijaya

Tak hanya itu, seluruh rombongan juga diberikan kesempatan refreshing dengan bermain wahana di Dufan, Ancol serta berkeliling di Taman Mini Indonesia Indah. Seluruh siswa/i sangat antusias, disiplin, dan tertib mengikuti kegiatan ini sehingga mereka pergi dan pulang dalam keadaan yang sehat serta selamat sampai di rumah.

Dengan melibatkan siswa dalam kunjungan ke perusahaan-perusahaan dan perguruan tinggi ternama, diharapkan siswa mendapat ilmu serta pengalaman baru. Selain itu, dapat membuka berbagai peluang bagi siswa dan memberikan pondasi yang kuat untuk kesuksesan di masa depan mereka.


(Humas)