Lomba Ngelawar Menyambut Hari Raya Saraswati di SMK TI Bali Global Badung

 

Pada hari Rabu, 13 Desember 2023 organisasi agama hindu atau yang dikenal dengan Komunitas Semeton Hindu Dharma Globaliti (KSHDI) mengadakan lomba ngelawar dalam rangka menyambut perayaan Hari Saraswati yang jatuh pada hari Sabtu (16/12) mendatang. Adapun peserta dari kegiatan ini adalah perwakilan dari masing-masing kelas.

   

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung yaitu Bapak I Made Indra Aribawa, S.H. Dalam sambutannya, Beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini karena selain melestarikan budaya bali, juga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan semangat bergotong royong atau yang lebih dikenal dengan "menyama braya".

   

Dalam kegiatan ini, adapun yang menjadi dewan juri adalah Bapak I Gede Ambara Putra, S.T dan Bapak I Nyoman Oka Suartana, S.T. Seluruh peserta sangat bersemangat dalam melaksanakan kegiatan ini. Mereka saling berkomunikasi untuk menghasilkan cita rasa yang enak dan terbaik dalam menyajikan hidangannya kepada dewan juri. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita dapat menumbuhkan semangat gotong royong dan melestarikan budaya bali melalui generasi muda.


(Humas)