Kegiatan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) Tahun 2023

 

Tanggal 6 Desember 2023, SMK TI Bali Global Badung telah melaksanakan kegiatan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) tahun 2023 bertempat di Lab RPL SMK TI Bali Global Badung. 

Kegiatan ini diselenggarakan secara rutin berdasarkan Permendikbud No 6 Tahun 2018 tentang Penugasan Guru sebagai Kepala Sekolah yang diatur pada pasal 18 tentang penilaian prestasi kerja kepala sekolah (PKKS), kegiatan ini dilakukan secara berkala setiap tahun. 

Kegiatan PKKS diawali dengan Kepala SMK Ti Bali Global I Made Indra Aribawa, S.H. memberikan sambutan dan Laporan Asesmen Capaian Kinerja Kepala Sekolah selama masa penilaian 2023.

Adapun Pengawas Pembina SMK dari Disdikpora Provinsi Bali yaitu Bapak Drs. I Gusti Made Bawasuarya, M.Pd. Beliau menyampaikan sejumlah arahan konstruktif yang dirancang untuk memberikan pandangan mendalam tentang area-area yang dapat ditingkatkan.

   

Dengan Aspek penilaian yang ditekankan :

1. Pengembangan Diri dan Orang Lain

2. Kepemimpinan Pembelajaran

3. Kepemimpinan Manajemen Sekolah

4. Kepemimpinan Pengembangan Sekolah

Kegiatan diakhiri, dengan pengarahan dan beberapa masukan dari Bapak Drs. I Gusti Made Bawasuarya, M.Pd.

Dengan arahan yang diberikan, diharapkan SMK TI Bali Global Badung memasuki periode implementasi perubahan yang bertujuan untuk mengangkat standar pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.



(Humas)