Lomba-lomba Memperingati HUT RI ke-78

 

Pada hari Rabu, 16 Agustus 2023, OSIS SMK TI Bali Global Badung mengadakan lomba-lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 dengan tema yaitu "Satukan Semangat dan Solidaritas Menuju Generasi Merdeka". Beberapa lomba yang dilaksanakan yaitu Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris (LKBB), Lomba Busana Recycle (Daur Ulang), Lomba Kompetensi Antar Jurusan, Lomba Web Desain, Lomba Fotografi, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Tarik Tambang, dan Lomba Memukul Paku. 

   

Adapun yang menjadi peserta pada lomba-lomba ini adalah seluruh siswa, guru, dan staf manajemen SMK TI Bali Global Badung yang sebelumnya telah dipilih untuk mewakili perlombaan di setiap kategorinya. Tujuan diadakannya lomba ini adalah mengembangkan kreatifitas dan solidaritas seluruh warga SMK TI Bali Global Badung. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H. 

   

Seluruh warga sekolah sangat antusias mengikuti perlombaan ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini, seluruh warga SMK TI Bali Global Badung dapat menjaga kekompakan dan hubungan baik antar sesama.


(Humas)