Kunjungan PT. Axioo Indonesia ke SMK TI Bali Global Badung

 

Suatu kebanggaan SMK TI Bali Global Badung mendapat kunjungan dari PT. Axioo Indonesia yang didatangi langsung oleh Bapak Timmy Theopelus, ST., MCSE selaku Vice President Corporate Sosial Impact PT. Tera Data Indonusa, Tbk., yang didampingi oleh Bapak Umaya, S.Kom selaku Nasional Sales Manager Axioo Indonesia, Ibu Riska Anggreni selaku Area Sales Manager Bali-Nusra, dan Bapak Andi Antono selaku Perwakilan Yayasan Pendidikan Bali Global Denpasar pada hari Selasa, 16 Mei 2023. 

   

Kunjungan dari tim PT. Axioo Indonesia pun disambut secara hangat di Lab Multimedia SMK TI Bali Global Badung oleh Bapak I Made Indra Aribawa, S.H selaku Kepala SMK TI Bali Global Badung, yang didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah Bagian Humas yakni Ibu Ida Ayu Made Ari Widyawati, S.Pd.H., Wakil Kepala Sekolah bagian Kurikulum yakni Bapak Gede Putu Agustyawan, S.Pd, dan juga Komka RPL yakni Bapak Putu Ade Pranata, S.Kom. 

   

Tujuan kunjungan dari tim PT. Axioo Indonesia ini adalah untuk melihat kesiapan dan kondisi ruang kelas, lab, dan studio yang ada di SMK TI Bali Global Badung sekaligus membahas kelanjutan kerja sama antara PT. Axioo Indonesia dengan SMK TI Bali Global Badung dalam hal Axioo Class Program. Kerja sama ini sangat baik dan membantu mengoptimalkan sumber daya yang handal dan terampil di bidang IT khususnya siswa-siswi serta guru yang ada di SMK TI Bali Global Badung. Tim PT. Axioo Indonesia juga menyampaikan bahwa kerja sama dengan SMK TI Bali Global Badung adalah pilihan yang tepat karena jurusan yang ada di SMK TI Bali Global Badung berkaitan dengan teknologi. 

   

Selain itu, Axioo juga mendukung pengembangan robot manulator yang akan dipelajari oleh siswa/i di SMK TI Bali Global Badung. Semoga dengan adanya kunjungan dan kerja sama ini, SMK TI Bali Global Badung dapat meningkatkan kualitas lulusannya dalam bidang teknologi dan tercipta link and match yang baik antara SMK TI Bali Global Badung dan industri.


(Humas)