Robotik dan Game Hasil Karya Siswa/i SMK TI Bali Global Badung Dipamerkan di Pameran Pendidikan SMP Tegal Jaya

 

Suatu kebahagiaan bagi SMK TI Bali Global Badung karena dapat kembali berpartisipasi pada Pameran Pendidikan SMP Tegal Jaya yang beralamat di jalan Kunyit Tawah Sari I No. 1 Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, pada hari Selasa, 4 April 2023 lalu.

   

Kegiatan berlangsung seru dan menyenangkan. Selain memberikan informasi pendidikan, SMK TI Bali Global Badung juga berbagi ilmu terkait desain grafis, robotik, dan aplikasi game. Tak hanya itu, SMK TI Bali Global Badung juga memberikan beberapa souvenir untuk warga SMP Tegal Jaya. 

   

Banyak pengunjung yang datang mengunjungi pameran SMK TI Bali Global Badung. Dalam pameran kali ini, SMK TI Bali Global Badung memamerkan Robotik dan Game 2 (dua) Dimensi Karya Siswa SMK TI Bali Global Badung. Para pengunjung sangat antusias dan tertarik melihat hasil karya siswa serta ingin tahu cara pembuatan robotik dan game tersebut.

   

Kami keluarga besar SMK TI Bali Global Badung mengucapkan terima kasih kepada SMP Tegal Jaya karena telah kembali mempercayakan SMK TI Bali Global Badung untuk berpartisipasi pada kegiatan pameran pendidikan ini. Semoga rasa kekeluargaan yang baik dari kita dapat terjaga selalu.


(Humas)