Siswa/i Kelas XII SMK TI Bali Global Badung Menempuh Ujian Sekolah Tahun Ajaran 2022/2023

 

Seluruh siswa/i kelas XII SMK TI Bali Global Badung mengikuti ujian sekolah tahun ajaran 2022/2023. Ujian sekolah adalah ujian yang diselenggarakan oleh Satuan Pendidikan pada akhir jenjang dengan tujuan untuk menilai pencapaian standar kompetensi lulusan untuk semua mata pelajaran sesuai dengan kurikulum yang berlaku. Kegiatan ujian sekolah ini berlangsung dari tanggal 27 Maret - 1 April 2023 serta diikuti oleh 152 siswa kelas XII.

   

Kepala SMK TI Bali Global Badung, Bapak I Made Indra Aribawa, S.H., meninjau langsung kegiatan ujian sekolah di setiap ruang ujian. Adapun siswa mengerjakan soal-soal yang diberikan melalui form online dengan menggunakan gadget/handphone. Setiap siswa melakukan ujian tepat waktu sesuai jadwal yang telah dibagikan oleh sekolah. 

   

Ujian Sekolah (US) menjadi salah satu faktor penting untuk melakukan penilaian terhadap pencapaian standar kompetensi lulusan (SKL). Ujian sekolah menjadi kewenangan setiap satuan pendidikan untuk melaksanakannya sesuai SOP Ujian Sekolah yang telah ditentukan. Semoga dengan adanya ujian ini, seluruh siswa dapat memaksimalkan ilmu yang didapat dari sekolah untuk mendapat hasil yang maksimal serta menjadi pertimbangan bagi sekolah untuk kelulusan mereka nantinya.


(Humas)