Pelantikan Dewan Ambalan SMK TI Bali Global Badung Masa Bhakti 2023/2024

 

Pada hari Sabtu, 25 Maret 2023, dilaksanakan upacara Pelantikan Dewan Ambalan Nanda-Yashoda pangkalan SMK TI Bali Global Badung Masa Bhakti 2023/2024. Upacara pelantikan ini dilakukan di halaman upacara SMK TI Bali Global Badung. 

Dewan Ambalan Nanda-Yashoda pangkalan SMK TI Bali Global Badung Masa Bhakti 2023/2024 dilantik secara resmi dan langsung oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung yang dalam hal ini sebagai Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (Kamabigus) yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H., dan disaksikan oleh seluruh warga SMK TI Bali Global Badung. Rangkaian Upacara Pelantikan diawali dengan pembacaan SK Kepengurusan Dewan Ambalan Nanda-Yashoda pangkalan SMK TI Bali Global Badung Masa Bhakti 2023/2024. Kemudian dilanjutkan dengan pengucapan Tri Satya, serah terima panji-panji dan atribut Dewan Ambalan masa bhakti 2022/2023 kepada Dewan Ambalan baru masa bhakti 2023/2024, hingga penandatanganan SK Kepengurusan oleh Bapak Kepala Sekolah selaku Kamabigus, Pradana Putra masa bhakti 2022/2023, dan Pradana Putra masa bhakti 2023/2024.

Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (Kamabigus) yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H., mengucapkan selamat kepada seluruh dewan ambalan yang baru serta mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Dewan Ambalan Masa Bhakti 2022/2023 atas dedikasi dan pengabdian mereka selama satu tahun serta telah menyelesaikan tugasnya dengan baik. Beliau juga berpesan kepada Dewan Ambalan masa bhakti 2022/2023 agar selalu dapat membantu dan membimbing Dewan Ambalan yang baru serta selalu menjaga silaturahmi yang baik. Beliau juga menyampaikan betapa pentingnya kepramukaan dalam berkehidupan dan bermasyarakat karena pramuka menjadi salah satu wadah dalam mendidik generasi muda melalui pendidikan karakter, pendidikan moral, dan pendidikan spiritual.

Semoga dengan dilantiknya Dewan Ambalan Nanda-Yashoda pangkalan SMK TI Bali Global Badung Masa Bhakti 2023/2024, semangat pengabdian siswa-siswi yang terpilih mulai bertumbuh sehingga menjadi generasi muda yang aktif, kreatif, dan inovatif serta terampil berorganisasi. Selain itu, kegiatan Pramuka yang ada di masing-masing gugus depan dapat berjalan sebagaimana mestinya untuk mendidik generasi muda melalui pendidikan karakter, pendidikan moral, dan pendidikan spiritual.


(Humas)