22 Siswa SMK TI Bali Global Badung Ikuti Pelatihan Tutor Sebaya Bersama Axioo

 

Pada hari Selasa, 21 Februari 2023, sebanyak 22 orang siswa/i SMK TI Bali Global Badung mengikuti pelatihan tutor sebaya tentang robotic di Lab RPL SMK TI Bali Global Badung. Tutor sebaya merupakan salah satu dari metode pembelajaran berbasis active learning yang memberikan kesempatan dan mendorong pada peserta didik mempelajari sesuatu dengan baik, dan pada waktu yang sama ia menjadi narasumber bagi yang lain.

   

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian program axioo mengajar dimana pemateri pada pelatihan ini adalah pihak axioo yang datang langsung dari pusat. Nantinya, para peserta pelatihan ini akan mendampingi siswa/i SMP yang akan mengikuti bootcamp selama dua hari yakni Rabu-Kamis, 22-23 Februari 2023.

   

Siswa/i yang mengikuti pelatihan tutor sebaya sangat antusias. Mereka sangat cepat menangkap materi yang diberikan oleh pihal trainner sehingga hasil pelatihan mereka menjadi maksimal dan siap melatih adik-adik tim SMP yang akan mereka latih di kegiatan bootcamp hingga dikompetisikan. Semoga dengan adanya kegiatan ini, para siswa/i mendapat pengetahuan baru dan dapat menerapkan ilmunya dengan baik.


(Humas)