Rapat Koordinasi Bersama STIKOM Bali Group Tahun 2023

 

Rapat Koordinasi tahun 2023 Stikom Bali Grup diselenggarakan selama dua hari yakni pada tanggal 23-24 Januari 2023 di Rumah Luwih Beach Resort yang beralamat di Jl. Prof Ida Bagus Mantra Km. 19,9, Lebih, Kabupaten Gianyar. Kegiatan rapat ini berjalan dengan lancar dan memperoleh hasil yang baik bagi SMK TI Bali Global Badung. Rapat Koordinasi ini sebagai bahan evaluasi kinerja pada tahun 2022 dan membahas program kerja tahun 2023 bagi seluruh lembaga yang bernaung di STIKOM Bali Group. 

   

Acara rakor dibuka oleh Ketua Yayasan Widya Dharma Shanti Drs. Ida Bagus Dharmadiaksa, Ak.,M.Si, turut hadir pula pembina Yayasan Widya Dharma Shanti, Prof. Dr. I Made Bandem, MA, seluruh pengurus Yayasan Widya Dharma Shanti, I Made Marlowe Makaradhwaja Bandem, B.Bus., Ak., M.Si., Dr. Dadang Hermawan, Drs. Satria Dharma, dan Lilis Yuningsih, SH., M.Kom., serta seluruh perwakilan dari lembaga yang bernaung di dalam Stikom Bali Grup. 

   

Dalam kegiatan ini, SMK TI Bali Global Badung diwakili oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung, yaitu Bapak I Made Indra Aribawa, SH., Kepala Tata Usaha SMK TI Bali Global Badung yaitu Bapak I Putu Agus Purnama Adi Putra, SE., MM., dan Wakil Kepala SMK TI Bali Global Badung Bidang Hubungan Masyarakat yaitu Ibu Ida Ayu Made Ari Widyawati, S.Pd.H. Dalam rapat ini, tim SMK TI Bali Global Badung dengan lantang mempresentasikan hasil pencapaian SMK TI Bali Global Badung di tahun 2022 serta target yang akan dicapai di tahun 2023. Adapun salah satu pencapaian terbesar SMK TI Bali Global Badung pada tahun 2022 yaitu meningkatnya pendaftar bagi siswa baru pada tahun ajaran 2022/2023. 

   

Semoga melalui kegiatan ini, tujuan dan cita-cita dari semua lembaga yang bernaung di bawah STIKOM Bali Grup dapat tercapai karena tahun 2023 telah dicanangkan sebagai "Tahun Keunggulan" bagi STIKOM Bali Group setelah selesai menghasilkan gagasan program ungguln digitalisasi dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat untuk bisa mapan dan era digitalisasi.


(Humas)