8 (Delapan) Siswa SMK TI Bali Global Badung Menerima Beasiswa ASBISINDO

 

Setelah mengikuti beberapa tahapan seleksi, maka sebanyak 8 (delapan) siswa SMK TI Bali Global Badung ditetapkan sebagai penerima beasiswa dari Kompartemen BPRS ASBISINDO. Adapun daftar nama siswa/i yang menerima beasiswa, diantaranya:

  1. Ervina Ayu Eka Putri         (XII MM 1)
  2. Putu Ayu Berliana Sintha Dewi (XII RPL 2)
  3. Wahyu Bintang Yerikho         (XII RPL 2)
  4. Faizal Putra Ramadhan         (XII MM 2)
  5. Alex Paulus Mnusefer         (XII TKJ)
  6. I Kadek Putra Ferdinan Wijaya (XII TKJ)
  7. Daffa Helia Rachman (XI MM 1)
  8. Bilal Ainun Rizal         (XI MM 3)

   

Penyerahan beasiswa ini dilaksanakan di Lab RPL SMK TI Bali Global Badung pada hari Sabtu, 24 Desember 2022 dimana kegiatan penyerahan beasiswa ini dihadiri oleh orang tua siswa yang menerima beasiswa. Beasiswa diserahkan langsung oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, SH., yang didampingi oleh Bapak I Gde Made Darma Wiguna, S.Pd selaku Wakasek Kesiswaan.

   

Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan rasa syukur karena mendapat bantuan beasiswa dari Kompartemen BPRS ASBISINDO. Beliau juga menyampaikan bahwa keputusan untuk memilih siswa/i yang menjadi penerima beasiswa ini dilakukan dengan perundingan dan keputusan bersama manajemen SMK TI Bali Global Badung. Beliau berharap siswa/i yang menerima beasiswa ini dapat menjaga nama baik sekolah dan tidak sampai mendapat masalah baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat. Selain itu, Beliau juga berharap siswa/i dapat meningkatkan prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik untuk mendapatkan beasiswa lainnya.

   

Para orang tua yang hadir pun terlihat bahagia karena anak-anaknya terpilih menjadi salah satu penerima beasiswa ini. Semoga dengan adanya beasiswa ini, para siswa-siswi menjadi bersemangat dalam menempuh pendidikan serta para orang tua senantiasa membantu dan mendukung kegiatan anaknya di sekolah. Keluarga besar SMK TI Bali Global Badung mengucapkan banyak terima kasih kepada Kompartemen BPRS ASBISINDO atas bantuan beasiswa yang telah diberikan kepada siswa kami.


(Humas)