Rapat Persiapan PAS & SAS Semester Ganjil Tahun Ajaran 2022/2023

 

Pada hari Jumat, 28 Oktober 2022, Manajemen dan Guru SMK TI Bali Global Badung mengadakan rapat persiapan Penilaian Akhir Semester (PAS) dan Sumatif Akhir Semester (SAS) Semester Ganjil Tahun Ajaran 2022/2023 di Lab RPL SMK TI Bali Global Badung. Kegiatan PAS dan SAS berlangsung pada 28 November - 3 Desember 2022 mendatang. Penilaian Akhir Semester ini merupakan proses penilaian untuk mengukur potensi siswa yang nantinya akan dilaksanakan di SMK TI Bali Global Badung secara online menggunakan gadget/handphone dan dikerjakan melalui form online dan terbagi menjadi 2 (dua) sesi.

   

Kepala SMK TI Bali Global Badung, Bapak I Made Indra Aribawa, SH., menghimbau kepada panitia dan guru agar segala hal dipersiapkan dengan baik dan garis besar tentang pelaksanaan PAS dan SAS yang akan datang. Beliau juga mengingatkan kepada para Wali Kelas terkait persyaratan ketuntasan siswa untuk bisa mengikuti Penilaian Akhir Semester ini.

Bapak Gede Putu Agustyawan, S.Pd selaku Wakasek Kurikulum juga menyampaikan secara detail kepada seluruh panitia dan guru terkait tugas dan hal yang perlu dipersiapkan saat pelaksanaan ujian seperti absensi siswa, berita acara, persiapan soal ujian, kartu ujian, mempersiapkan jadwal pengawas, laporan akhir, draft nilai, serta ketuntasan administrasi. Beliau berharap agar dalam persiapan dan pelaksanaan, semua tetap dalam pengawasan maksimal demi kelancaran kegiatan ini.


(Humas)