Kunjungan Siswa SMK TI Bali Global Badung ke Miracle Academy

 

Pada hari Kamis, 27 Oktober 2022, Perwakilan Siswa SMK TI Bali Global Badung kelas X PPLG 1 dan X PPLG 2 yang didampingi Bapak Putu Ade Pranata, S.Kom selaku Komka RPL, melakukan kunjungan ke salah satu perusahaan software game development yaitu Miracle Academy yang beralamat di Jalan Tukad Badung XVI No. 4 Renon, Denpasar.

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut adalah sehubungan dengan kunjungan industri siswa serta melihat bagaimana pembuatan aplikasi game dalam rangka pengembangan jurusan Pengembangan Perangkat Lunak dan Game yang ada di SMK TI Bali Global Badung.

Kedatangan tim SMK TI Bali Global Badung disambut hangat oleh Tim dari Miracle Academy dan mereka mengajak seluruh siswa yang berkunjung untuk berkeliling melihat situasi di Miracle Academy serta menunjukkan bagaimana proses pembuatan game, aplikasi apa yang digunakan, dan spesifikasi perangkat komputer yang diperlukan.

Hal ini menjadi pengalaman yang sangat luar biasa bagi siswa/i SMK TI Bali Global Badung. Semoga dengan adanya kunjungan ini, SMK TI Bali Global Badung dapat meningkatkan kualitas peserta didiknya dalam bidang teknologi.


(Humas)