Untuk Pertama Kalinya, SMK TI Bali Global Badung Laksanakan Upacara Penurunan Bendera di Hari Senin

 

Pada hari Senin, 5 September 2022 kemarin, dilaksanakan kegiatan upacara penurunan bendera. Pembina pada upacara penurunan bendera ini adalah Bapak Gede Putu Agustyawan, S.Pd selaku Wakil Kepala SMK TI Bali Global Badung bidang Kurikulum.

   

Dalam amanatnya, Beliau mengapresiasi kegiatan upacara yang dilaksanakan oleh seluruh siswa karena telah berjalan dengan tertib dan lancar. Beliau berharap para siswa dapat mengisi kegiatan di setiap harinya dengan hal yang positif dan menghindari hal negatif yang tidak diinginkan. 

   

Beliau menyampaikan pula bahwa pada Bulan September akan dilaksanakan penilaian tengah semester dan para siswa diharapkan mempersiapkan diri dengan baik serta menuntaskan seluruh tugas dan projek yang belum selesai karena akan diberikan raport tengah semester pada akhir September.

   

Selain itu, Beliau juga menyampaikan pesan dari Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H agar seluruh siswa mendukung program sekolah baik internal maupun eksternal agar segala program dapat terlaksana dengan baik dimana salah satunya program terdekat saat ini adalah HUT ke-6 SMK TI Bali Global Badung.

   

Upacara penurunan bendera ini adalah kali pertama dilaksanakan di SMK TI Bali Global Badung. Semoga dengan diadakannya upacara penurunan bendera ini, kita dapat menanamkan dan memupuk rasa nasionalisme dan cinta tanah air. 


(Humas)