Siswa Prakerin Dikumpulkan di Halaman Upacara SMK TI Bali Global Badung

 

Seluruh siswa prakerin SMK TI Bali Global Badung berkumpul di Lapangan Upacara SMK TI Bali Global Badung pada hari Kamis, 8 September 2022. Hal ini bertujuan untuk mengevaluasi bagaimana kegiatan prakerin mereka selama di industri sekaligus penyampaian informasi terkait HUT ke-6 SMK TI Bali Global Badung.

 

Dalam kegiatan ini, Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H mengingatkan para siswa untuk selalu mengikuti peraturan yang ada di dunia industri serta memberikan pengarahan tentang kegiatan yang berkaitan dengan HUT ke-6 SMK TI Bali Global Badung, didampingi oleh Ibu Ida Ayu Cempaka Putri, S.Pd dan Ibu Ni Kadek Winda Patrianingsih, S.Kom., M.Kom yang juga menyampaikan beberapa hal terkait dengan administrasi siswa. 

Selain itu, Bapak I Made Dwi Adnyana, S.H selaku Wakil Kepala Sekolah bagian Sarana dan Prasarana juga memberikan penjelasan tentang rangkaian acara HUT ke-6 SMK TI Bali Global Badung yang dibantu dengan Bapak I Kadek Romi Bhagastia, S.Kom. Seluruh siswa sangat tertib sehingga proses penyampaian informasi berjalan dengan lancar. 


(Humas)