SMK TI Bali Global Badung dikunjungi oleh Pendiri Sekaligus Pembina Yayasan Widya Dharma Shanti

 

SMK TI Bali Global Badung dikunjungi oleh Bapak Drs. Satria Dharma selaku Pendiri sekaligus Pembina Yayasan Widya Dharma Shanti pada hari Rabu, 14 September 2022. Kedatangan Beliau disambut hangat oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H beserta Wakasek Humas yakni Ibu Ida Ayu Made Ari Widyawati, S.Pd.H dan Bapak I Gde Made Darma Wiguna, S.Pd selaku Wakasek Kesiswaan.

   

Kunjungan Beliau ke SMK TI Bali Global Badung bertujuan untuk meninjau kondisi ruangan yang ada di SMK TI Bali Global Badung seperti ruang belajar, perpustakaan, lab multimedia, lab RPL, studio multimedia, dan studio podcast. Selain itu, Beliau juga meninjau proses pembelajaran yang sedang berlangsung di SMK TI Bali Global Badung. Beliau sangat antusias dan memberi apresiasi kepada SMK TI Bali Global Badung karena telah banyak mengalami perubahan yang lebih baik. 

Beliau juga memberi saran pengembangan SMK TI Bali Global Badung untuk jangka panjang karena melihat antusias masyarakat yang semakin meningkat kepada SMK TI Bali Global Badung. Semoga dengan adanya kunjungan ini, SMK TI Bali Global Badung dapat terus berkembang dan semakin memberi manfaat kepada masyarakat khususnya di bidang teknologi informasi.


(Humas)