Sukses Menjadi Paskibraka Kabupaten Badung, 3 (siswa) Mendapat Beasiswa

 

Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H memberikan beasiswa kepada 3 (tiga) siswa kelas XI MM 1 atas nama Kadek Dwi Bayu Adiswara, Ni Made Rani Febriyanti, dan Daffa Helia Rachman, karena telah berhasil mewakili SMK TI Bali Global Badung dan lolos seleksi menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di Kabupaten Badung pada Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke-77 di Puspem Badung (17/8) lalu. 

   

Beasiswa yang berupa bebas biaya SPP selama 2 bulan, diberikan langsung di ruang kepala sekolah. Tidak hanya siswa, Pembina Ekstra yakni Dapa Putra, juga mendapat apresiasi dari sekolah karena telah berhasil membimbing siswa ekstranya hingga memperoleh juara.

   

Hal ini merupakan sedikit bentuk dari besarnya rasa terima kasih dari sekolah atas dedikasi yang diberikan oleh pembina ekstra dan siswa berprestasi kepada SMK TI Bali Global Badung. Hal ini juga merupakan suatu kebanggaan bagi keluarga besar SMK TI Bali Global Badung serta menjadi sebuah catatan sejarah karena ini merupakan pertama kalinya siswa/i SMK TI Bali Global Badung berkesempatan menjadi Tim Paskibraka Kabupaten Badung serta pertama kalinya pula Tim Paskibraka Kabupaten Badung memiliki 1 (satu) wanita yang memakai hijab yakni Daffa Helia Rachman, siswi SMK TI Bali Global Badung. Selamat atas prestasinya, semoga apa yang dihasilkan oleh mereka bisa bermanfaat, serta prestasinya semakin meningkat dan bisa dijadikan teladan bagi teman-teman dan masyarakat.


(Humas)