Rapat Perdana Panitia HUT SMK TI Bali Global Badung

 

Pada hari Jumat, 5 Agustus 2022, Panitia HUT SMK TI Bali Global Badung yang terdiri dari seluruh staf dan beberapa guru, mengadakan rapat perdana di Lab RPL SMK TI Bali Global Badung. Rapat ini bertujuan untuk merencanakan dan mempersiapkan acara HUT SMK TI Bali Global Badung yang ke-6.

Rapat diawali dengan pengarahan oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H yang memberitahukan secara umum bagaimana pelaksanaan kegiatan yang akan dilakukan pada tanggal 7-12 November 2022 mendatang.

Selanjutnya, Wakasek Kesiswaan yakni Bapak I Gde Made Darma Wiguna, S.Pd yang dalam hal ini dipercaya sebagai Ketua Panitia Pelaksana HUT SMK TI Bali Global Badung, menyampaikan beberapa hal yang akan direncanakan untuk memeriahkan HUT ke-6 SMK TI Bali Global Badung. Beliau juga membacakan susunan kepanitiaan dalam acara HUT SMK TI Bali Global Badung mendatang beserta pekerjaan yang dilakukan di masing-masing bidang kepanitiaan.

Di akhir rapat, Bapak I Putu Agus Purnama Adi Putra, S.E., M.M selaku Kepala Tata Usaha yang dalam hal ini sebagai Bendahara Panitia, begitu juga dengan Kepala Sekolah beserta Ketua Panitia Pelaksana berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak internal maupun eksternal.


(Humas)