Kegiatan Persiapan Menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus

 

Pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022, seluruh siswa/i SMK TI Bali Global Badung melakukan kegiatan bersih-bersih di lingkungan sekolah. Adapun kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa saling bergotong royong antar sesama. Kegiatan ini dikoordinir oleh Bapak I Gde Made Darma Wiguna, S.Pd selaku Wakasek Kesiswaan dibantu oleh para OSIS dan Pembina Osis yakni Bapak Yan Anugerah Wisesa, S.Sos.H., M.Pd.

   

Sebelum itu, seluruh siswa dibariskan di lapangan upacara untuk mempersiapkan upacara bendera pada hari kemerdekaan RI (17/8) mendatang dan diberikan pengumuman mengenai kegiatan yang berlangsung hari ini. Pembina Ekstra Paskibra Taksaka yakni Dapa Putra juga turut membantu dalam melatih perangkat upacara dan pasukan pengibar bendera. Seluruh siswa sangat tertib saat mengikuti seluruh kegiatan hari ini.

   

Tak hanya itu, kegiatan dilanjutkan dengan menghias lingkungan sekolah dengan memasangkan bendera merah putih di area SMK TI Bali Global Badung. Ada juga Lomba Catur yang dilaksanakan oleh Ekstrakulikuler Catur yang menjadi awal dari rangkaian lomba peringatan HUT RI ke-77.


(Humas)