Siswa kelas XI MM 1 dan Kelas XI TKJ Tahun Ajaran 2022/2023 Ikuti Pembekalan Prakerin

 

Seluruh Siswa Kelas XI MM 1 dan Kelas XI TKJ Tahun Ajaran 2022/2023 mengikuti kegiatan pembekalan prakerin yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari di Lab RPL dan Lab Multimedia SMK TI Bali Global Badung. Kegiatan yang berlangsung dari hari Senin, 18 Juli 2022 sampai hari Rabu, 20 Juli 2022 ini bertujuan untuk memberi ilmu tambahan tentang pelaksanaan Praktek Kerja Industri agar mereka lebih siap untuk terjun ke dunia usaha/dunia industri yang akan berlangsung selama 3,5 bulan.

   

Adapun dalam kegiatan pembekalan ini, pemateri berasal dari internal sekolah yakni guru produktif dan Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H. Selain itu, ada juga pemateri dari eksternal sekolah yakni dunia usaha/dunia industri diantaranya Icon Plus untuk jurusan TKJ serta Selda Design dan Digital Marketing untuk jurusan Multimedia.

   

Seluruh siswa mengikuti kegiatan pembekalan dengan semangat antusias. Mereka juga aktif bertanya dan menjawab ketika pemateri sedang memberikan materinya. 


(Humas)