Kunjungan dari SMK TI Bali Global Jimbaran

 

SMK TI Bali Global Badung mendapat kunjungan dari SMK TI Bali Global Jimbaran pada hari Senin, 30 Mei 2022. Kedatangan Tim SMK TI Bali Global Jimbaran disambut hangat secara langsung oleh Bapak kepala SMK TI Bali Global Badung I Made Indra Aribawa, S.H beserta Wakil Kepala Sekolah, Kepala Tata Usaha, dan Komka SMK TI Bali Global Badung di Lab Multimedia SMK TI Bali Global Badung.

 

Adapun tujuan kunjungan kerja tim SMK TI Bali Global Jimbaran adalah untuk berbagi ilmu (sharing) terkait pengembangan masing-masing lembaga yaitu di bidang kurikulum, kehumasan, sarana dan prasarana, kesiswaan, hingga komka. Interaksi yang terjadi pada saat sharing pengalaman, berlangsung dengan tertib serta kedua lembaga sangat aktif saling berinteraksi dengan baik.

 

Kepala SMK TI Bali Global Jimbaran yakni Bapak I Wayan Gede Narayana, S.Kom., M.Kom., beserta tim juga melihat kondisi ruangan yang ada di SMK TI Bali Global Badung. Semoga dengan adanya kunjungan ini, hubungan antara SMK TI Bali Global Badung dan SMK TI Bali Global Jimbaran dapat terjalin lebih baik dan dapat berkembang bersama. 


(Humas)