Rapat Persiapan Penilaian Akhir Semester Tahun Ajaran 2021/2022 Semester Genap

 

Pada hari Sabtu, 23 April 2022, Manajemen dan Guru SMK TI Bali Global Badung mengadakan rapat persiapan Penilaian Akhir Semester (PAS) yang akan berlangsung pada tanggal 17 - 23 Mei 2022. Penilaian Akhir Semester ini merupakan proses penilaian untuk mengukur potensi siswa yang nantinya akan dilaksanakan di SMK TI Bali Global Badung secara online menggunakan gadget/handphone dan dikerjakan melalui form online.

Kepala SMK TI Bali Global Badung, Bapak I Made Indra Aribawa, SH., menghimbau kepada panitia agar aplikasi dan akses internet dapat digunakan secara maksimal. Beliau juga mengingatkan kepada para Wali Kelas terkait persyaratan/kriteria siswa untuk bisa mengikuti Penilaian Akhir Semester ini.

Bapak Gede Putu Agustyawan, S.Pd selaku Wakasek Kurikulum juga menyampaikan kepada seluruh panitia terkait tugas dan hal yang perlu dipersiapkan saat pelaksanaan ujian seperti absensi, berita acara, mempersiapkan soal ujian, kartu ujian, mempersiapkan jadwal pengawas, laporan akhir, draft nilai, serta ketuntasan administrasi. Beliau berharap agar dalam persiapan dan pelaksanaan, semua tetap dalam pengawasan maksimal demi kelancaran kegiatan ini.


(Humas)