Keluarga Besar Rohis SMK TI Bali Global Badung Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim Yayasan Al-Munawaroh

 

Keluarga Besar Rohis SMK TI Bali Global Badung mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak yatim dari yayasan AL-Munawaroh yang beralamat di Jl. Kunyit Tawah Sari, Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, pada hari Rabu, 20 April 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di SMK TI Bali Global Badung yang bertujuan untuk memupuk rasa kepedulian dan mempererat tali silaturahmi kepada sesama yang lebih membutuhkan, sekaligus dalam rangka merayakan Bulan Ramadhan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H., beserta Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswan yakni Bapak I Gde Made Darma Wiguna, S.Pd., Wakil Kepala Sekolah Bagian Sarana Prasarana yakni I Made Dwi Adnyana, S.H., dan Wakil Kepala Sekolah Bagian Kurikulum yakni Bapak Gede Putu Agustyawan, S.Pd.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh pengurus Osis dan Rohis SMK TI Bali Global Badung serta didampingi oleh Pembina Rohis yakni Ibu Ainul Mubsiroh, M.Pd., serta yang menjadi narasumber dalam dakwah pada kegiatan ini adalah Bapak Ustadz Dr.Hafidzun Muhsin S.Pdi, M.Pdi, M.Pd, M.Hi, M.Si, C.Ht.

"Sesungguhnya orang-orang yang berbuat kebajikan (abror) minum dari gelas (berisi minuman) yang campurannya adalah air kafur. Yaitu mata air (dalam surga) yang diminum oleh hamba-hamba Allah dan mereka dapat memancarkannya dengan sebaik-baiknya. Mereka menunaikan nazar dan takut akan suatu hari yang azabnya merata di mana-mana. Dan mereka memberikan makanan yang disukainya kepada orang miskin, anak yatim dan orang yang ditawan." (QS. Al-Insan: 5-6)