Pengarahan dari Bapak Kepala Sekolah untuk Siswa Kelas XI

 

Pada hari Senin, 18 April 2022, siswa kelas XI SMK TI Bali Global Badung mendapatkan pengarahan dari Bapak Kepala Sekolah yakni Bapak I Made Indra Aribawa, SH. Beliau juga didampingi oleh Wakasek Bagian Kurikulum yakni Bapak Gede Putu Agustyawan, S.Pd dan Wakasek Bagian Humas yakni Ibu Ida Ayu Made Ari Widyawati, S.Pd.H.

Pengarahan ini dilakukan di Lapangan Upacara SMK TI Bali Global Badung yang diawali dengan sembahyang bersama. Pengarahan ini terkait pelaksanaan Praktek Kerja Industri yang telah diselesaikan oleh siswa kelas XI.

Kepala Sekolah menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh siswa kelas XI karena telah menyelesaikan Prakerin dan kembali bersekolah. Dunia industri pun juga sangat mengapresiasi seluruh siswa kelas XI karena kinerja saat mengikuti Prakerin sangatlah baik. Kemudian para siswa dihimbau untuk segera menyelesaikan laporan Prakerin serta dapat mempresentasikan hasil kerja terbaik mereka pada saat ujian yang akan dimulai dari hari Senin, 25 April 2022 sampai hari Kamis, 28 April 2022.


(Humas)