Kunjungan Perbekel Desa Tegal Harum Beserta Tim ke SMK TI Bali Global Badung

 

Bapak I Komang Adi Widiantara selaku Perbekel Desa Tegal Harum melakukan kunjungan ke SMK TI Bali Global Badung pada hari Kamis, 14 April 2022. Kunjungan Beliau beserta tim disambut hangat oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H beserta Wakil Kepala Sekolah bagian Humas yaitu Ibu Ida Ayu Made Ari Widyawati, S.Pd.H.

   

Adapun tujuan Beliau beserta tim adalah untuk meninjau bagaimana kondisi dan suasana di SMK TI Bali Global Badung serta proses pembelajarannya. Beliau juga melihat situasi di Lab dan bertemu langsung dengan Kepala Lab yakni Bapak I Kadek Romi Bhagastia, S.Kom yang pada saat itu sedang mengajar di kelas jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. Beliau berbincang mengenai perakitan PC dan jaringan pada praktek siswa di sekolah serta jurusan lain yang ada di SMK TI Bali Global Badung. Beliau sangat antusias berkunjung ke SMK TI Bali Global Badung karena suasananya yang nyaman.

  

Pada kesempatan ini pula, Beliau berkesempatan menjadi bintang tamu dalam Podcast yang dilaksanakan oleh SMK TI Bali Global Badung. Semoga dengan adanya kunjungan ini, SMK TI Bali Global Badung dapat semakin dikenal oleh masyarakat melalui Beliau dan tim dari Desa Tegal Harum. Beliau juga menghimbau dan merekomendasikan warga Desa Tegal Harum untuk melanjutkan pendidikan di SMK TI Bali Global Badung mengingat telah adanya kerja sama antara Desa Tegal Harum dengan SMK TI Bali Global Badung mengenai beasiswa pendidikan untuk seluruh warga Desa Tegal Harum yang akan melanjutkan sekolah di SMK TI Bali Global Badung.


(Humas)