Audiensi Dengan Kelurahan Sading


Rabu, 16 Maret 2022, bertempat di Kantor Lurah Sading, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Kepala SMK TI Bali Global Badung melakukan audensi dengan Lurah Sading, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Adapun tujuan utama dari audiensi ini adalah menjalin silaturahmi hubungan baik SMK TI Bali Global Badung dengan lingkungan sekitar.

Kepala SMK TI Bali Global Badung beserta tim disambut hangat. Beliau menyampaikan beberapa hal terkait keberadaan SMK TI Bali Global Badung. Selain itu juga dengan adanya Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMK TI Bali Global Badung membuka lebar kesempatan bagi warga Sading yang segera lulus SMP untuk bisa melanjutkan di SMK TI Bali Global Badung dengan adanya potongan biaya pendidikan.

Potongan biaya pendidikan ini nantinya akan disahkan dengan adanya Kerjasama atau Memorandum of Understanding (MOU) antara SMK TI Bali Global Badung dengan Lurah Sading.

SMK TI Bali Global Badung selalu berharap SMK TI Bali Global Badung dapat selalu lebih dikenal oleh masyarakat di lingkungan sekitar. Tentunya selain itu SMK TI Bali Global Badung juga berharap selalu bisa memberi manfaat yang baik, khususnya untuk lingkungan Kelurahan Sading.