KERJASAMA DENGAN INDUSTRI GUNA UNTUK MEWUJUDKAN LINK AND MATCH SMK TI BALI GLOBAL BADUNG

 


SMK TI Bali Global badung terus mengembangkan diri, selalu menjalin kerjasama dengan IDUKA sehingga kedepannya mampu menjadi sekolah Vokasi Unggulan dan menghasilkan tenaga kerja tingkat menengah yang kompeten di IDUKA.


Untuk itu guna mewujudkan link and match antara SMK TI Bali Global Badung Dengan Industri serta menujang Poses pembelajaran dan meningkatkan kwalitas dan pemahaman siswa khususnya siswa jurusan Rekayasa Perangkat Lunak maka pada hari Jumat 5 Nopember 2021 bertempat di kantor PT Bamboomedia Cipta Persada Denpasar telah dilakukan penandatanganan MoU (Nota kesepahaman) antara SMK TI Bali Global badung dengan PT. Bambbomedia Cipta Persada tentang Peningkatan Kompetensi keahlian Rekayasa Perangkat Lunak oleh kepala SMK TI Bali Global Badung I Made Indra Aribawa SH bersama Bapak Putu Sudiarta, S.Kom selaku pimpinan PT. Bamboomedia Cipta Persada.


ruang lingkup kerjasama meliputi :
  • Penyelarasan Kurikulum.
  • Fasilitas Instruktur/Guru tamu.
  • Fasilitas Praktek Kerja Industri.
  • Informasi Rekrutmen.
Harapan terjalinnya kerjasama ini SMK TI Bali Global Badung mampu mengembangkan kurikulim, menyelaraskan dengan industri sehingga relevan dengan kebutuhan jaman.