Penerimaan Beasiswa Tabungan Simpanan Pelajar

Penerimaan Beasiswa Tabungan Simpanan Pelajar

Berdasarkan surat Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali kepada Direktur Utama PT Bank BPD Bali, Nomor B.31/580/69960/UK/DIKPORA, Tanggal 23 Agustus 2021, Hal Program Beasiswa, maka melalui Corporate Social Responsibility  (CSR) Bank Pembangunan Daerah Bali memberikan beasiswa berupa Tabungan Simpanan Pelajar (SIMPEL) kepada siswa berprestasi di lingkungan Provinsi Bali yang mana pada kesempatan ini siswa SMK TI Bali Global Badung termasuk didalamnya.
 
Penerimaan Beasiswa Tabungan Simpanan Pelajar

melalui perengkingan yang dilakukan berdasarkan nilai raport kelas XI semester genap maka Bapak Kepala Sekolah mengeluarkan surat keputusan nomor : 608/SMKTI/BGB/IX/2021 tanggal : 23 Septemberr 2021 tentang daftar juara umum kelas xi semester genap tahun pelajaran 2020-2021. 
Diputuskan sebagai berikut :
  • Peringkat I : Ni Luh Ari Verri Aningsih ( XII RPL 1)
  • Peringkat II : M. Ivan Nur Prayoga (XII TKJ 1)
  • Peringkat III : Berlian Putri Utama (XII MM 1)
kebetulan terdiri dari perwakilan masing-masing kompetensi yang ada di SMK TI Bali Global Badung. 
Masing-masing siswa menerima beasiswa melalui tabungan simpel dengan jumlah yang berbeda-beda peringkat 1 menerima Rp. 1.500.000, peringkat II menerima Rp. 1.250.000 dan peringkat III menerima Rp. 1.000.000.
Penerimaan Beasiswa Tabungan Simpanan Pelajar

dengan harapan beasiswa yang didapatkan menjadi stimulan kepada siswa untuk lebih giat lagi belajar dan mengembangkan bakatnya. Mengharumkan nama sekolah serta mampu bersaing pada event-event nasional. Semoga kedepannya ada lagi stimulus dari pemerintah kepada anak-anak kami terutama siswa berprestasi dari keluarga kurang sejahtera mengingat situasi dan kondisi pandemi saat ini sangat berdampak pada ekonomi orag tua siswa.  kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi bali Melalui dinas pendidikan Kepemudaan dan olahraga provinsi Bali bersama Bank BPD Bali semoga semakin maju dan jaya.