Kunjungan Satgas Covid 19, Terkait Kesiapan Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

 


Kamis, 30 September 2021, Pemantauan Satgas Covid-19 Desa Dalung Kuta Utara Kabupaten Badung ke SMK TI Bali Global Badung terkait Kesiapan SMK TI Bali Global Badung dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka terbatas, sesuai Surat Edaran Gubernur nomor B.31.420/76560/DIKPORA yang mengatur tentang pelaksanaan Pembelajaran pada Masa Pandemi covid -19 di Provinsi Bali.


Kunjungan Satgas Covid 19 ke SMK TI Bali Global Badung diterima langsung oleh Bapak Kepala SMK TI  Bali Global badung I Made Indra Aribawa, SH beserta Jajaran.



SMK TI Bali Global Badung rencananya akan menyelenggarakan pembelajaran tatap muka terbatas mulai tanggal 11 oktober 2021 setelah terlaksananya Penilaian Tengah Semester (PTS) yang berlangsung secara online.


Dari hasil pemantauan, satgas covid 19 Desa Dalung  sangat mengapresiasi kesiapan sekolah dari segi fasilitas serta sarana prasarana protokol kesehatan,  degan kelas yang sudah memang disetting untuk menghindari kontak jarak dekat.  Sehingga dalam waktu dekat ini Pembelajaran Tatap Muka Terbatas,  akan dapat berlangsung