Berprestasi di Ajang ELCCO 2021 dan SMANGIFest 2021, SMK TI Bali Global Badung Berikan Beasiswa Prestasi Kepada 3 Siswanya

Beasiswa Prestasi SMK TI Bali Global Badung, ELCCO 2021, SMANGI Fest 2021, Universitas Udayana


Sabtu, 10 April 2021. SMK TI Bali Global Badung memberikan beasiswa prestasi kepada para siswanya yang berjumlah 3 orang. Pemberian beasiswa ini atas dasar prestasi mereka di ajang Electrical and Computer Competition (ELCCO) 2021 dan SMANGIFest 2021. Beasiswa diberikan langsung oleh I Made Indra Aribawa, SH selaku Kepala SMK TI Bali Global Badung dan didampingi oleh Kepala Kompetensi Keahlian Multimedia yaitu I Made Ari Setiawan Sunarya, S.Pd.

Berikut nama-nama siswa penerima beasiswa tersebut :

  • Muhammad Afdal kelas XI MM 1 meraih Juara 2 desain poster di ajang SMANGI Festival 2021. Beasiswa yang diterima yaitu bebas SPP selama 2 bulan.
  • Ridho Bayu Saputro kelas XII MM 1 dan I Gede Juliarta kelas XII MM 2 meraih Juara 2 pembuatan video pendek di ajang ELCCO 2021. Mereka meberima beasiswa prestasi berupa uang tunai senilai Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah)

Beasiswa Prestasi SMK TI Bali Global Badung, ELCCO 2021, SMANGI Fest 2021, Universitas Udayana
Muhammad Afdal kelas XI MM 1

Beasiswa Prestasi SMK TI Bali Global Badung, ELCCO 2021, SMANGI Fest 2021, Universitas Udayana
Ridho Bayu Saputro kelas XII MM 1

SMK TI Bali Global Badung tidak hanya memberikan apresiasi kepada siswa yang berprestasi saja, namun para guru pembimbing lomba pada masing-masing lomba juga mendapatkan apresiasi dari sekolah. Hal ini merupakan sedikit bentuk dari besarnya rasa terima kasih dari sekolah atas dedikasi yang diberikan oleh guru pembimbing dan siswa berprestasi kepada SMK TI Bali Global Badung.

Selamat atas prestasinya. Semoga apa yang dihasilkan oleh mereka ini bisa bermanfaat, serta prestasi mereka semakin meningkat dan bisa dijadikan teladan bagi teman-teman dan masyarakat.