OSIS SMK TI Bali Global Badung Usai Gelar Lomba "Pidarta Bahasa Bali". Inilah Para Juaranya !

Pidarta Bahasa Bali - Bulan Bahasa Bali 2021 - OSIS SMK TI Bali Global Badung (4)

Perlombaan "Pidarta Bahasa Bali" dalam rangka Bulan Bahasa Bali 2021 yang digelar oleh OSIS SMK TI Bali Global Badung telah usai dilaksanakan. OSIS SMK TI Bali Global Badung mengumumkan para juaranya secara resmi melalui akun instagram @osis_globalitibadung pada tanggal 20 Februari 2021.

Perlu diketahui, selain lomba Pidarta Bahasa Bali, dalam rangka Bulan Bahasa Bali 2021, OSIS SMK TI Bali Global Badung juga mengadakan Bakti Sosial Globaliti Badung Care dan Webinar. Bakti Sosial Globaliti Badung Care dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2021 dengan cara berbagi sayur ke masyarakat desa Dalung kecamatan Kuta Utara yang terbagi di beberapa titik jalan dan beberapa panti asuhan terdekat dari SMK TI Bali Global Badung, sedangkan Webinar sendiri dilaksanakan pada tanggal 16 Februari 2021 dengan materi Budaya Penggunaan Bahasa Bali dan Manfaat Tumbuh-tumbuhan Sebagai Sarana Obat-obatan. Dan kegiatan yang ke tiga yaitu Perlombaan Pidarta Bahasa Bali dengan jumlah peserta 12 peserta yang berasal dari intern siswa-siswi SMK TI Bali Global Badung.

Dan inilah para juara dari perlombaan "Pidarta Bahasa Bali" dalam rangka Bulan Bahasa Bali 2021 :


Juara 1

Dapa Putra, kelas XII MM 1


Juara 2

Ni Kadek Junia Purnama Ningsih, kelas XI RPL 1


Juara 3

Denis Mawarni, kelas XII MM 2


Selamat untuk para juara. Semoga apa yang dihasilkan oleh mereka ini bisa bermanfaat serta prestasinya semakin meningkat dan bisa dijadikan teladan bagi teman-teman dan masyarakat. Tak lupa OSIS SMK TI Bali Global Badung mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak atas lancarnya kegiatan Bulan Bahasa Bali 2021 di SMK TI Bali Global Badung.

Sampai jumpa di Bulan Bahasa Bali tahun depan.