Dua Siswi SMK TI Bali Global Badung Terima Beasiswa Atas Prestasi Juara Tingkat Nasional di Ajang Sahid National Science Competition (SNSC) 2020 Lomba Poster Kategori Siswa

Sahid National Science Competition (SNSC) 2020 Universitas Sahid Jakarta - SMK TI Bali Global Badung

Setelah diumumkan oleh Sahid National Science Competition (SNSC) melalui akun instagramnya snsc_2020 atas prestasi dua siswi SMK TI Bali Global Badung yang mendapat juara tingkat nasional lomba poster kategori siswa di ajang Sahid National Science Competition (SNSC) 2020 beberapa waktu lalu atas nama Amanda Patma Yunita dan Putu Alvina Damayanti, dan akhirnya pada tanggal 18 Januari 2021, SMK TI Bali Global Badung memberikan beasiswa kepada dua siswi berprestasi tersebut. Amanda Patma Yunita meraih Juara 1  Lomba Desain Poster Kategori Siswa dengan judul poster "Proud" Pemuda Revolusioner Era Digital, sedangkan Putu Alvina Damayanti meraih juara 3 Lomba Desain Poster Kategori Siswa dengan judul Pengembangan Sumber Daya Manusia di Era Pandemi Berbasis Teknologi.


Sahid National Science Competition (SNSC) 2020 Universitas Sahid Jakarta - SMK TI Bali Global Badung

Bertempat di ruang kepala sekolah, beasiswa diberikan langsung oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung I Made Indra Aribawa, SH, yang didampingi oleh Wakil Kepala SMK TI Bali Global Badung bidang Kesiswaan, I Gde Made Darma Wiguna, S.Pd. Adapun beasiswa yang diberikan yaitu Amanda Patma Yunita mendapat 5 (lima) bulan bebas SPP, sedangkan Alvina Damayanti mendapat 2 (dua) bulan bebas SPP.

SMK TI Bali Global Badung tidak hanya memberikan apresiasi kepada siswa yang berprestasi saja, namun guru pembimbing lomba yaitu I Made Ari Setiawan Sunarya, S.Pd juga mendapatkan apresiasi dari sekolah. Hal ini merupakan sedikit bentuk dari besarnya rasa terima kasih dari sekolah atas dedikasi yang diberikan oleh guru pembimbing dan siswa berprestasi kepada SMK TI Bali Global Badung.

Sahid National Science Competition (SNSC) 2020 Universitas Sahid Jakarta - SMK TI Bali Global Badung

Selamat atas prestasinya. Semoga apa yang dihasilkan oleh mereka ini bisa bermanfaat, serta prestasinya semakin meningkat dan bisa dijadikan teladan bagi teman-teman dan masyarakat.

Sahid National Science Competition (SNSC) 2020 Universitas Sahid Jakarta - SMK TI Bali Global BadungSahid National Science Competition (SNSC) 2020 Universitas Sahid Jakarta - SMK TI Bali Global Badung