Siswa SMK TI Bali Global Badung Raih Runner Up 2 Putra Sekolah Ajeg Bali 2020

Pada 12 Desember 2020 malam, salah satu siswa SMK TI Bali Global Badung siswa dari 4 orang yang ikut seleksi masuk finalis dalam kegiatan pemilihan Putra Putri Sekolah Ajeg Bali 2020 "Smart With Attitude" berhasil meraih runner 2 Putra Sekolah Ajeg Bali 2020.

Gusti Bagus Krishna Dwipayana (@krishna_dwipa) kelas XI RPL1, mengikuti serangkaian tes yang diberikan oleh panitia sebelum akhirnya lolos masuk sebagai finalis.

Setelah dinyatakan lolos sebagai finalis. Gusti Bagus Krisna Dwipayana mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya dukungannya yaitu para pendukungnya mengikuti akun instagram @putraputrisekolah_ dan vote finalis nomor 6 Putra Putri Sekolah Ajeg Bali 2020 perwakilan dari SMK TI Bali Global Badung atas nama Gusti Bagus Krishna Dwipayana.

Di malam 12 Desember 2020, di malam grand final Putra Putri Sekolah Ajeg Bali 2020, serangkaian pertanyaan diberikan oleh juri bisa dijawab dengan baik.

Akhirnya Gusti Bagus Krishna Dwipayana, finalis no. 6 Putra Putri Sekolah Ajeg Bali 2020 perwakilan dari SMK TI Bali Global Badung meraih RUNNER UP 2 Putra Putri Ajeg Bali 2020.

Gusti Bagus Krisna Dwipayana dan SMK TI Bali Global Badung banyak mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari para pendukung. Semoga Gusti Bagus Krishna Dwipayana bisa mengemban tugas dan amanah yang telah diberikan sebagai runner up 2 Putra Sekolah Ajeg Bali 2020. Dan juga apa yang diraih bisa bermanfaat, terutama untuk masyarakat Bali khususnya.