Raih Juara 1 Lomba Poster Pekan IUSTITIA V Universitas Udayana, Siswa SMK TI Bali Global Badung Mendapat Beasiswa Dari Sekolah

Raih Juara 1 Lomba Poster Pekan IUSTITIA V Universitas Udayana, Siswa SMK TI Bali Global Badung mendapat beasiswa dari sekolah

Siswa SMK TI Bali Global Badung atas nama Ridho Bayu Saputra kelas XII MM 1, meraih juara 1 lomba desain poster tingkat SMA/SMK Se-Bali yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Udayana dalam kegiatan Pekan IUSTITIA V yang bertema "Membentang Cakrawala Gagasan Kritis Pemuda di Masa Krisis".

Lomba ini diselenggarakan secara online. Dengan pendaftarannya dimulai tanggal 15-25 November 2020 dan pengumpulan posternya tanggal 20-25 November 2020. Dan pengumuman pemenang tanggal 4-5 Desember 2020.

Dan pada tanggal 22 Desember 2020, Ridho mendapatkan beasiswa dari SMK TI Bali Global Badung berupa uang senilai Rp 450.000,- yang diberikan langsung oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung, I Made Indra Aribawa, SH.

Raih Juara 1 Lomba Poster Pekan IUSTITIA V Universitas Udayana, Siswa SMK TI Bali Global Badung mendapat beasiswa dari sekolah

SMK TI Bali Global Badung tidak hanya memberikan apresiasi kepada siswa yang berprestasi saja, namun guru pembimbing lomba juga mendapatkan apresiasi dari sekolah. Hal ini merupakan sedikit bentuk dari besarnya rasa terima kasih dari sekolah atas dedikasi yang diberikan oleh guru pembimbing dan siswa berprestasi kepada SMK TI Bali Global Badung.

Selamat atas prestasinya. Semoga apa yang dihasilkan oleh mereka ini bisa bermanfaat, serta prestasinya semakin meningkat dan bisa dijadikan teladan bagi teman-teman dan masyarakat.